Senin, 18 April 2016

TAMBANGKU

TAMBANGKU
Muhammad Iqbal


Tambang itu indah
Tambang itu menakjubkan

Tambang itu penuh resiko
Tambang itu penuh tantangan

Tambang itu keras
Tambang itu pantang menyerah

Tambang itu membutuhkan orang-orang yang penuh semangat
Tambang itu membutuhkan tenaga yang kuat

Tambang itu tidak hanya membutuhkan kekuatan
Tambang itu juga membutuhkan pikiran yang matang

Tambang ku gali setiap hari, demi mencapai target produksi
Tambang ku geluti setiap hari demi sesuap nasi

Inilah tambangku
Inilah hidupku
Inilah pekerjaanku
Ini jiwa dan ragaku

Aku tidak pernah tau...
Apakah ini yang terbaik untukku
Aku tidak pernah tau...
Apakah ini kehidupan abadiku
Aku tidak pernah tau...
Apa yang akan terjadi denganku
Aku tidak pernah tau..
Apa yang orang pikirkan tentangku

Aku hidup bagaikan burung bangau
Melampaui angkasa menjelajahi cakrawala
Aku hidup bagaikan kelelawar
Terbang bagaikan tanpa arah

Aku hampa...
Aku tidak bisa berbuat apa-apa...

Waktu itu aku akan merenung
Menjajaki dunia yang fana
Sebuah harapan untuk kembali

Hidupkah aku ?







Related Posts

TAMBANGKU
4/ 5
Oleh